Lowongan Kerja

Tips Meningkatkan Pagerank Pada Website Full Flash 0

Jajaka Cool | 5:29 AM | , ,

Tips Meningkatkan Pagerank Pada Website Full Flash
Website dengan full Flash memang sulit untuk mendapatkan pagerank di google karena google sendiri sulit untuk membaca Flash.

3 Alasan Google Kesulitan dalam membaca Flash :

1. Ada beberapa "javascript" yang tidak dibaca oleh googleboots, jadi jika ada file flash yang dipanggil menggunakan javascript, maka google tidak akan merespon.

2. Google tidak membaca file yang secara eksternal disambungkan pada file flash, seperti misalnya xml, html, dan PDF yang dipanggil dalam file Flash. File-file tersebut memang terbaca tetapi tidak akan menjadi satu kesatuan dengan web flash tersebut.

3. Google kesulitan membaca bahasa yang terdapat dalam file Flash yaitu bahasa actionscript

Untuk mengatasinya dibutuhkan Tips untuk meningkatkan pagerank pada website yang full Flash :

1. Dengan menggunakan halaman html yang "memanggil" file flash ditengah-tengah, dan dalam file html tersebut (yang berfungsi sebagai background) diinput keyword dengan text yang diberi warna sama dengan backgroundnya supaya tersamarkan dan tidak merusak keindahan desain.

2. Cara lain adalah dengan membuat blog sebagai penunjang dari website Flash tersebut. Blog hanya digunakan sebagai link yang mengarah pada website Flash.

3. SEO juga hal yang penting dalam meningkatkan pagerank. SEO untuk website flash adalah dengan menciptakan link yang mengarah ke website.


0 Responses So Far:

Please leave your message here...